Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Kemarin (1 Oktober 2013) Google merilis produk smartphonenya Google Nexus 5 dengan os Android terbaru, KitKat. Hal ini menandakan Android Kitkat resmi diliris di pasar gadget, nah artikel ini akan mengulas sedikit mengenai Android Kitkat.
Android KitKat Has Been Released

CEO Google's Android, Sundar Pichai menyatakan bahwa KitKat akan menjadi operasi sistem yang bisa dijalankan pada semua smartphone, sesuai dengan tujuannya yaitu menjadikan Android sebagai "The next billion users", KitKat dirancang menggunakan lebih sedikit memori dibandingkan versi Android sebelumnya. Selain itu, KitKat juga dikatakan lebih efisien dalam penggunaan pixel performa layar.

Perubahan fitur dan tampilan yang ada di Android KitKat.
Pichai menyatakan bahwa KitKat akan memberikan pengalaamn baru bagi pengguna Android, antara lain :
  • Aplikasi panggilan telepon yang baru akan mengevaluasi siapa kontak yang paling sering dihubungi dan secara otomatis akan memprioritaskan kontak tersebut di phone book.
  • Identitas penelpon juga mengalami "upgrade", untuk panggilan masuk yang kontaknya tidak ada dalam buku telepon, aplikasi google akan memindai dan menampilkan daftar kontak yang cocok dari lokasi kerja yang terdaftar di Google Maps.
  • Mode "Immersive" secara otomatis akan menyembunyikan semua aplikasi yang berjalan kecuali sebuah item yang benar-benar ingin anda tampilkan. ketika anda siap untuk melanjutkan, anda dapat mengembalikan status bar dan tombol navigas dengan men-swip ujung layar.
  • Adanya aplikasi baru Hangouts, aplikasi ini seakan menyatukan semua pesan text, multimedia, percakapan, dan panggilan video dalam satu tempat. 
  • Anda bisa mencetak foto, dokumen, dan halaman website langsung dari smartphone dan tablet. hali ini bisa dilakukan pada semua printer yang rerhubung dengan Google Cloud Print. bersama dengan ePrint HP printers dan printer lain yang didukung Google Play Apps.
More Google
KitKat memiliki integrasi yang lebih dalam pada Google Services tergantung pada cara anda menggunakan telepon, Google sekarang bisa diakses hanya dengan sekali usapan di layar. Bahkan dengan komando suara "OK, Google", anda bisa menggunakan pencarian dengan suara anda, mengirim pesan, mendapatkan petunjuk jalan, atau memainkan musik kesukaan anda. keren kan..
Google Android Nexus 5

Seperti keterangan awal tadi, Android KitKat baru muncul bersama dengan Google Nexus 5, Untuk melakukan Upgrade, disarankan anda mencari tahu di website resmi smartphone anda.

link Sumber :


Post link : http://www.blognafaro.com/2013/11/review-google-android-44-kitkat-resmi.html

Review : Google Android 4.4 KitKat Resmi Dirilis

Review : Google Android 4.4 KitKat Resmi Dirilis
Ringkasan : Kemarin (1 Oktober 2013) Google merilis produk smartphonenya Google Nexus 5 dengan os Android terbaru, KitKat. Hal ini menandakan Android Kitkat resmi diliris di pasar gadget, nah artikel ini akan mengulas sedikit mengenai Android Kitkat. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Saturday, November 2, 2013
 
Top