Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Apakah anda sedang bingung analisis data untuk skripsi, thesis dan disertasi ? jangan khawatir, hubungi kami Studio Statistika Brawijaya. Tim kami akan bekerja untuk analisis data anda, berikut ini adalah profil Studio Statistika Brawijaya, konsultasi dan analisis data yang disediakan dan harganya yang terjangkau.

Profil Studio Statistika :
 
Sekretariat
     LSO Studio Statistika - HIMAMASTA- Gedung Graha Sainta
     Jl. Veteran Universitas Brawijaya

Kontak :
Twitter : @SS_UB
Facebook : studiostatistika
Via Phone / SMS
     1. Rizky Indra Aditya      ( Kiki )       (089673630816)
     2. Jaka Pratama Musashi ( Jaka )      (081259532080)
     3. Dian Suci Rahmawati   ( Dian )      (085791466354)

Sejarah Studio Statistika :
Studio Statistika atau yang lebih dikenal dengan SS merupakan Lembaga Semi Otonom (LSO) yang berada dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Matematika dan Statistika (HIMAMASTA) Fakultas MIPA Universitas Brawijaya. Organisasi ini bersifat keprofesian dan bergerak dalam bidang Analisis Data

Awal terbentuknya Studio Statistika adalah berdasarkan pada keputusan Musyawarah Anggota Himatika (kepengurusan periode 1999-2000) yang menetapkan bahwa ada dua Lembaga Semi Otonom yang diharapkan dapat berjalan dan memiliki hubungan yang koordinatif dengan HimaMasta yaitu Lembaga Semi Otonom Studio Statistika dan Lembaga Semi Otonom Lingkar Studi Matematika. Kedua LSO tersebut diharapkan dapat bergerak pada bidang profesinya masing-masing. Lembaga Semi Otonom Studio Statistika menitikberatkan pada salah satu profesi Statistisi yaitu sebagai dan Konsultan dan Pengolah Data.

Sosialisasi pertama Studio Statistika dilakukan pada 13 Juni 2000 di Fakultas MIPA yang dihadiri oleh mayoritas mahasiswa angkatan 1999. Hasil dari sosialisasi ini adalah peserta tahu keberadaan LSO di HimaMasta yang bernama Studio Statistika dan bidang gerak dari LSO ini di Universitas Brawijaya, serta menghasilkan panitia kecil untuk Kongres I Studio Statistika. Tanggal tersebut ditetapkan sebagai tanggal lahir Studio Statistika. Kini (tahun 2013) telah 13 tahun Studio Statistika berdiri sebagai lembaga jasa konsultasi dan analisis data di malang.

Jasa konsultasi dan analisis data yang disediakan :
Studio Statistika menyediakan brosur yang bisa anda simpan, berikut jasa yang disediakan beserta harganya.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Blog Studio Statistika : studiostatistika.blogspot.com

Kirim Artikel anda, dan kami akan mempubikasikan secara gratis di blog ini.

Post link : http://www.blognafaro.com/2013/12/konsultasi-dan-analisis-data-Studio-Statistika.html

Konsultasi dan Analisis Data Professional Murah di Studio Statistika

Konsultasi dan Analisis Data Professional Murah di Studio Statistika
Ringkasan : Apakah anda sedang bingung analisis data untuk skripsi, thesis dan disertasi ? jangan khawatir, hubungi kami Studio Statistika Brawijaya. berikut ini adalah profil Studio Statistika Brawijaya, konsultasi dan analisis data yang disediakan. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Monday, December 23, 2013

1 comments:

 
Top