Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Setelah kemarin mempost tentang cara memainkan Subway Surfer PC dengan keyboard, kali ini faro akan mempost tentang cara menambah coin dan unlock character subway surfer PC tanpa cheat. screenshoot tentang karakter dan jumlah koin yang faro miliki ada di bawah ini.

Subway Surfer's Spike

Cara agar koin bisa bertambah dengan cepat adalah dengan menggunakan auto clicker. jadi sebelum melanjutkan, faro sarankan untuk menginstall auto clicker terlebih dahulu, jika belum punya, silahkan download autoclicker by shocker disini : 
di download cnet, faro sarankan pilih direct download link (ada di bawah tombol download)/

Nah setelah menginstall auto clicker, kini buka subway surfers pc milik anda, saat masuk subway surf configuration, centang/checklist windowed, kemudian klik play.

Faro sangat menyarankan anda memiliki coin lebih dari 10ribu untuk melakukan trik ini, jika kurang dari itu juga tidak apa - apa, itu hanya untuk jaga - jaga saja.

Trik menambah koin subway surfer dengan cepat

Selanjutnya adalah setelah auto cliker dan subway surfers anda telah terbuka, masuk shop subway surfer, pilih mistery box, arahkan mouse ke tombol buy, kemudian aktifkan auto clicker dengan cara menekan tombol F9 atau tombol konfigurasi yang telah anda atur pada auto clicker yang anda pakai.

Selanjutnya anda hanya perlu menunggu saja, jika koin yang anda miliki lebih dari 10ribu, faro yakin anda bisa tenang, karena selama faro menggunakan trik ini, selalu saja muncul mistery box berisi koin, mulai dari 200 koin sampai 15ribu koin, faro sendiri pernah mengalami hanya dengan 2ribu koin, trik ini tetap terus berjalan, hasilnya malah koin subway surfer semakin banyak. 

Jika anda selesai menggunakan trik ini, anda tekan kembali F9 untuk menonaktifkan autoclicker.

Lantas cara unlock character, tentunya mistery box selain berisi koin juga berisi item unlock character, jadi ya secara otomatis,trik ini selain menambah koin juga mendapat item character dengan cepat.

Semoga bermanfaat dan happy gaming :)

Post link : http://www.blognafaro.com/2013/12/menambah-coin-dan-unlock-character-subway-surfer-pc.html

Trik Menambah Coin dan Unlock Character Subway Surfer PC (No Cheat)

Trik Menambah Coin dan Unlock Character Subway Surfer PC (No Cheat)
Ringkasan : kali ini faro akan mempost tentang cara menambah coin dan unlock character subway surfer PC tanpa cheat. screenshoot tentang karakter dan jumlah koin yang faro miliki ada di bawah ini. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Tuesday, December 3, 2013

7 comments

Keren gan reviewnya..

Cara bermain subway surver dimantapps : http://www.mantapps.com/article-287-Cara-Bermain-Subway-Surfer.html

gan ane kok nda bisa

saya suka game ini om, gamenya lucu apalagi waktu ditangkap sama polisi

saya suka game ini om, gamenya lucu apalagi waktu ditangkap sama polisi

saya suka game ini om, gamenya lucu apalagi waktu ditangkap sama polisi

 
Top