Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Kota Samarinda yang terkenal dengan sungai Mahakam ternyata memiliki brand clothing yang tidak kalah keren dengan brand clothing dikota lain di Indonesia.


Berawal pada akhir tahun 2011 saat Ditz (BLACKORCHIDS’s Owner) berkunjungan ke salah satu distro ( Disribution Outlet ) untuk mencari kaos dengan merek yang biasa ditz kenakan. Ternyata saat itu Ditz tidak menemukan ukuran kaos yang pas dengan ukuran badannya. tiba-tiba Ditz pun berfikir kenapa tidak membuat kaos sendiri dengan desain dan ukuran yang Ditz inginkan

Dengan kemampuan desain seadanya , Ditz mulai membuat beberapa desain kaos untuk ia kenakan sendiri ,namun ketika itu Ditz bingung harus membuat nama apa untuk kaosnya, Ditz pun berdiskusi dengan beberapa temannya untuk mencari nama kaos yang ingin ia produksi maka terucaplah nama BLACKORCHIDS yang Ditz ambil dari nama jalan rumahnya yaitu  Jl.Anggrek Hitam.

Pada awal 2012  Ditz pun memberanikan diri untuk kembali memproduksi kaos untuk tujuan komersil , namun dengan jumlah yang terbatas . tak terduga produksi pertamanya pun mendapatkan respon positif khususnya dari teman teman sekolahnya, seiring berjalanannya waktu produk BLACKORCHIDS terjual hingga ke luar kota samarinda, bahkan BLACKORCHIDS telah melayani internasional order.

BLACKORCHIDS pun pernah mendukung beberapa musisi seperti Nova Zahedi keybordist dari band the gadings , Vetto Bassist dari band The Volts dan beberapa personil band samarinda seperti personil dari Unblessing Remains , Articulomortis , The Last Destiny , BALANCE , WEEKEND , MILKSHAKE.

Website : www.blackorchidsclothing.com

Kirim Artikel anda, dan kami akan mempubikasikan secara gratis di blog ini.

Post link : http://www.blognafaro.com/2014/04/black-orchids-clothing.html

Black Orchids Clothing, Distro Kaos Keren di Samarinda

Black Orchids Clothing, Distro Kaos Keren di Samarinda
Ringkasan : Black Orchids Clothing, Distro kaos keren di Samarinda. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Sunday, March 30, 2014

2 comments

Wah ...
Blogger BANYUWANGI ya??

Salam kenal dari blogger Grajagan nih mas bro ...
http://maslukmanblog.blogspot.com

salam kenal mas, saya dari wongsorejo, semoga bloggingnya lancar dan bermanfaat.. :)

 
Top