Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Game tangkap kucing Chatnoir ini adalah sebuah game yang menuntut kejelian dan perencanaan yang matang, meski ada unsur keberuntungan juga sih, nah berikut ini faro bagikan salah satu cara menuntaskan game berikut, meski begitu tidak semua caranya sama lho.

Awalnya kamu akan dapat kucing di tengah dengan beberapa lingkaran hitam di sekitarnya, nah dari sini mulailah mencari sebuah koneksi antar titik tersebut, agar lebih mudah, kamu harus mencoba menghitamkan salah satu lingkaran di sekitar lingkaran yang telah hitam, nantinya kucing akan berpindah tempat untuk pertama kali.
solusi game chatnoir blognafaro

Setelah kucing tersebut pindah, kemungkinan besar kamu akan mengetahui dimana tujuannya, ya karena sistem dari kucing ini adalah mencari jalan terpendek menuju ke luar, seperti gambar 1 di atas tersebut, kita bisa tau bahwa kucing tersebut akan bergerak ke lingkaran hitam merah.

Trik selanjutnya yaitu jangan halangi jalan halangi tujuan kucing tersebut sebelum kucing tersebut berada di sebelah tujuannya, sehingga pada gambar 1, jarak kucing dengan tujuannya adalah 2 lingkaran, dengan begitu kita bisa menghitamkan lingkaran lain yang bersebelahan dengan lingkaran hitam, seperti lingkaran merah di gambar 1 dan 2.

Jika kucing telah sampai ke sebelah tujuannya, seperti di gambar 3 kucing telah berada di 1 lingkaran sebelah tujuan (lingkaran merah), maka kita harus menutup tujuan tersebut, sehingga nantinya kucing akan bergerak mencari jalan terdekat lain untuk keluar, yaitu seperti di gambar 4, karena itu adalah satu satunya cara keluar, kita hanya perlu menutupnya saja.

Permainan selesai jika kucing tidak bisa bergerak kemanapun.
Silahkan bermain, dan share link facebook foto hasil anda main di komentar ya..

Tantang temanmu bermain dengan share link halaman ini di sosial media.

sumber : www.gamedesign.jp/flash/chatnoir/chatnoir.html

Post link : http://www.blognafaro.com/2014/12/main-game-tangkap-kucing-chatnoir-tips.html

Main Game Tangkap Kucing Chatnoir + Tips

Main Game Tangkap Kucing Chatnoir + Tips
Ringkasan : game flash tangkap kucing Chatnoir bisa kamu mainkan disini, beserta tips cara bermain game chatnoir. Enjoy. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Saturday, December 6, 2014
 
Top