Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Keuntungan yang ditawarkan kartu kredit kepada nasabahnya terbukti mampu menghipnotis banyak orang untuk memilikinya, namun kamu harus berhati-hati terkadang iklan dengan tawaran menggiurkan mampu menjaring nasabah yang sebelumnya tidak ingin memilikinya jadi membuatnya. Iklan juga bisa membuat orang yang sudah memiliki kartu kredit pertama jadi membuat kartu kredit kedua dari bank lain.

Bahkan, dengan kemudahan yang diberikan perbankan dengan layanan secara online mendorong minat orang bertambah membuat kartu kredit. Hmmmm... Makin mudah bukan bagi kamu yang sudah lama mupeng ingin bikin kartu kredit tapi belum punya waktu atau malas ke bank?

Eits, tapi tunggu dulu, meski diberikan kemudahan bisa apply secara online, bukan berarti kamu mengabaikan hal lain, yang sebaiknya kamu perhatikan agar keinginan kamu mendapatkan kartu kredit terwujud dan tak berujung mengecewakan.
Pembuatan Kartu Kredit Online Blognafaro

Untuk itu, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut sebelum meng-apply kartu kredit secara online:

1. Pilih Website Resmi
Kamu wajib memastikan bahwa website yang kamu kunjungi, baik itu website bank atau jasa layanan pembuatan kartu kredit adalah website resmi dan aman. Makin tingginya minat orang memiliki kartu kredit membuat semakin menjamurnya jasa pembuatan kartu kredit secara online.

Dan jika kamu memilih jasa pembuatan kartu kredit dibanding apply sendiri ke website bank, sebaiknya jangan sembarangan memilihnya. Hal ini layak diwaspadai karena tidak semua jasa pembuatan kartu kredit secara online dapat dipercaya. Jika kamu mendapatkan website yang tak meyakinkan, tidak dikenal dan aneh atau bahkan dari link yang dikirim ke email kamu tanpa kenal pengirimnya, bisa jadi itu penipuan, maka kamu abaikan saja.

2. Tahu Jenis Kartu Kredit
Tidak beda jauh dengan mengurus secara konvensional, kamu juga harus tahu jenis kartu kredit apa yang diinginkan, misalnya platinum atau gold. Kemudian pelajari keuntungan dan kekurangan dari masing-masing jenis kartu kredit tersebut. Cari tahu juga mengenai biaya dan bunganya. Selanjutnya, pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Lengkapi Semua Persyaratan
Mengurus pembuatan kartu kredit secara konvensional maupun online, kamu wajib melengkapi semua persyaratan yang diminta. Perhatikan persyaratan yang dibutuhkan, seperti minimal pendapatan dan usia kamu. Biasanya, kamu minimal harus 21 tahun dulu untuk lolos dalam kualifikasi usia.

Mengenai persyaratan lainnya, tergantung bank penerbit kartu kredit karena mereka memiliki alasan yang berbeda pula meminta persyaratan tersebut ke kamu.

Pilihlah yang syaratnya dapat kamu penuhi agar apply kartu kredit bisa disetujui. Ingat, jika ada yang menawarkan jasa pembuatan kartu kredit dengan persyaratan sangat mudah, misalnya hanya fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan identitas lainnya dengan jaminan pasti disetujui, kamu harus berhati-hati dan jangan tergiur dengan iming-iming tersebut karena bank saja sebagai penerbit kartu kredit memberikan persyaratan cukup banyak dan ketat, tanpa jaminan 100% permohonan kartu kredit kamu bakal diterima jika tidak memenuhi persyaratan yang diminta.

4. Data Lengkap
Jangan lupa menyiapkan semua data yang dibutuhkan untuk mengisi formulir apply kartu kredit. Misalnya identitas diri, seperti nama, tanggal lahir, alamat rumah, nomor telepon, nomor KTP hingga scan slip gaji bulanan kamu.

Pastikan data yang diminta bank penerbit kartu kredit atau jasa pembuatan kartu kredit lengkap untuk memudahkan kamu dalam pengisian formulir pengajuan.

5. Jujur
Terakhir, isi dan lengkapi data dalam formulir pengajuan pembuatan kartu kredit dengan benar dan jujur karena jika ketahuan berbohong, pihak bank atau jasa pembuatan kartu kredit tak akan segan-segan menolak pengajuan dan mem-black list kamu dari daftar mereka.

Setelah membaca ke lima tips ini setidaknya kamu bisa lebih berhati-hati lagi saat apply kartu kredit secara online. Kamu bisa kunjungi www.halomoney.co.id untuk membantu kamu membandingkan keuntungan setiap kartu kredit sehingga kamu bisa membandingkan kartu kredit dan bisa memilih kartu kredit yang tepat untuk kamu.

Artikel ini ditulis oleh Gardena Puteri Ayudila dari HaloMoney.co.id, situs keuangan yang membandingkan berbagai produk keuangan, seperti kartu kredit dan KTA dengan tujuan membantu konsumen Indonesia memilih produk keuangan yang terbaik untuk mereka.

Post link : http://www.blognafaro.com/2015/09/Hal-yang-Harus-Diperhatikan-Saat-Apply-Kartu-Kredit.html

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Apply Kartu Kredit secara Online

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Apply Kartu Kredit secara Online
Ringkasan : Berikut ini tips dalam pengajuan kartu kredit, semoga bermanfaat. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Monday, September 7, 2015
 
Top