Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Faro sukses menginstall Clash of Clans di komputer menggunakan emulator Bluestacks, namun masalah terjadi karena Faro tidak bisa Sign In Clash of Clans di Emulator Bluestacks, nah berikut ini solusinya.

Setelah game Clash of Clan terinstall, maka icon CoC akan terlihat di halaman utama Bluestacks, klik icon tersebut dan selamat bermain game Clash of Clan di komputer anda.

Memang mudah menginstall game android di komputer menggunakan emulator Bluestacks, dalam artikel ini game Clash of Clans, namun kendala terjadi saat Faro mencoba Sign in.
Install Google Play Games apk di BlueStacks

Seperti gambar di atas, ada keterangan Install Google Play Games, klik Install, lalu otomatis masuk ke Google Playstore dan install Google Play Games.

Setelah Faro install Google Play Games, kemudian buka kembali game Clash of Clans, saat mencoba untuk Sign In, tidak ada dialog-box apapun, padahal Google Play Games telah terinstall tapi tidak bisa Sign In di Clash of Clans.

Karena masalah sebelumnya adalah Google Play Games yang belum terinstall, maka Faro berinisitaif membuka aplikasi Google Play Games, akhirnya muncul dialog-box sebagai berikut.
Install Google Play Services apk di Bluestacks

Tertulis Update Google Play Service di Bluestacks, kemudian Faro klik Update, otomatis masuk ke Playstore, masalah terjadi lagi yakni Playstore tidak segera mengunduh aplikasi Google Play Services, sangat berbeda dengan menginstall Clash of Clans, setelah Faro tunggu selama 10 menit namun tak kunjung terinstall, akhirnya Faro termukan solusinya.

Setelah Google Play Games terinstall dan Googe Play Services terupdate di BlueStacks, akhirnya Faro bisa Sign In di Clash of Clans, oh iya alasan Bluestacks digunakan sebagai emulator karena ini yang lebih simpel dan tidak memakan banyak RAM.
Bermain Clash of Clans di Blue Stacks

Semoga artikel ini bermanfaat.

Post link : http://www.blognafaro.com/2015/10/solusi-gagal-sign-in-clash-of-clans.html

Solusi Gagal Sign In Clash of Clans di Emulator Bluestacks

Solusi Gagal Sign In Clash of Clans di Emulator Bluestacks
Ringkasan : Faro sukses menginstall Clash of Clans di komputer menggunakan emulator Bluestacks, namun masalah terjadi karena Faro tidak bisa Sign In Clash of Clans di Emulator Bluestacks .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Sunday, October 4, 2015
 
Top