Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Update Google Play Services di Bluestacks yang selalu gagal membuat Faro tidak bisa bermain game android di komputer, setelah mencari informasi lebih dalam akhirnya Faro menemukan solusinya untuk dibagikan kepada pengunjung.

Faro bermain Clash of Clan di komputer menggunakan BlueStacks, namun karena versi yang Faro pakai mungkin sudah tua jadi perlu update Google Play Services, awalnya Faro pikir hanya perlu update langsung dengan Play Store, namun masalah terjadi karena Play Store tak kunjung mengunduh aplikasi tersebut.
Update Google Play Services apk BlueStacks

Setelah melakukan pencarian dan trial error, akhirnya Faro menemukan solusi untuk Update Google Play Services apk BlueStacks, tidak perlu repot untuk menguninstall BlueStacks lama, Faro hanya perlu menginstall Google Play Services apk secara manual.

Cara menginstall Google Play Services apk secara manual di Bluestacks yakni Faro mengunduh apknya terlebih dahulu (link unduh ada di bawah), kemudian apk yang tersebut diinstall pada BlueStacks, cara installnya cukup dengan klik dua kali pada icon apk Google Play Services.

Saat artikel ini ditulis (04 Oktober 2015), Faro masih bisa bermain Clash of Clans di komputer dengan Bluestacks, jika ada update baru lagi mengenai Google Play Services Bluestacks, maka Faro akan tulis artikel update terbarunya.

Berikut ini tautan unduh, ditambah Google Play Games apk jika anda juga gagal menginstall dari Play Store :

BlueStacks Google Play Services apk + Google Play Games apk

Semoga artikel ini bermanfaat. :)

Post link : http://www.blognafaro.com/2015/10/update-google-play-services-apk-di-Bluestacks.html

Cara Update Google Play Services apk di Bluestacks

Cara Update Google Play Services apk di Bluestacks
Ringkasan : Cara update Google Play Services di Bluestacks, download apk Google Play Services. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Sunday, October 4, 2015
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

1 comments:

gan aku main coc di bluestacks dg dua akun, tapi setelah lama menggunakkan bluestacks kok akun coc nya gak bisa di sigin lagi dg akau yang ke 2 ..??

 
Top