Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Setelah anda berhasil menginstall DoTA 2 di komputer anda. Kebanyakan pemain dota lama yang mulai pindah ke dota 2 mengalami kesulitan pada pertama kali berman dota 2, hal ini karena platform dota 2 yang berbeda dengan dota.
Ada prosedur khusus jika kita bermain pertama kali dota 2, yaitu training fitur. Training fitur terdiri dari 6 tahap, seperti pada gambar dibawah ini.

Bermain dota 2 gratis.

Sebagai pemain dota lama, kalian tentu merasa tidak sabar untuk segera bermain dota 2 multiplayer, nah sebenarnya anda tidak harus menyelesaikan semua training tersebut, anda hanya perlu menyelesaikan 2 tahap training untuk memulai bermain multi player.
Jika anda telah menyelesaikan 2 tahap proses training, akan ada gambar buku di pojok kiri bawah dan sebuah ikon di pojok kanan bawah, seperti gambar berikut :
Bermain dota 2 gratis.1
klik ikon di pojok kanan bawah, dan segera akan muncul pilihan untuk bermain dengan bot maupun multiplayer.

catatan : koneksi yang lambat akan mempengaruhi permainan dalam dota 2, anda bisa saja lost connection meski anda sedang tersambung internet.

Post link : http://www.blognafaro.com/2013/09/panduan-pertama-kali-bermain-dota-2.html

Panduan pertama kali bermain dota 2

Panduan pertama kali bermain dota 2
Ringkasan : berbeda dengan DoTA, Ada prosedur khusus jika kita bermain pertama kali DoTA 2, yaitu training fitur. Training fitur terdiri dari .... .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Sunday, September 1, 2013
 
Top