Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Pada tanggal 21 September 2013 yang lalu, Dota 2 melakukan update yang dinamai "First Blood", update ini memungkinkan pemain dota 2 bermain dalam mode LAN, meski telah LAN support namun sebenarnya masih membutuhkan koneksi internet, jadi tidak bisa offline, nah disini penulis mencoba untuk berbagi cara bermain Dota 2 LAN Mode.

berikut caranya :

1. Pastikan para pemain memiliki koneksi lan dan internet. contohnya sebuah warnet memiliki kabel lan yang menghubungkan antar komputer dan membagi koneksi internet, contoh lain pengguna wifi juga merupakan sebuah lan yang dihubungkan oleh router. nah jika anda hanya punya sebuah modem dan ingin bermain lan dengan teman-teman anda, anda bisa sharing koneksi internet modem tersebut menggunakan lan atau ad-hoc.

2. Jika anda telah terhubung LAN berinternet, maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah login steam, dan pastikan semua teman anda terhubung dengan steam.

3. Dota 2 yang digunakan haruslah yang telah terupdate "First Blood", dan pastikan semua pemain bisa membuka lobby (tidak lost connection to steam).

4. Komputer yang memiliki spesifikasi tertinggi (komputer yang jika membuka banyak program tidak macet) yang harus membuat lobby LAN, klik Create Lobby > Create Local Lobby, seperti gambar dibawah.
Dota 2 LAN Mode

5. Untuk Server, klik edit setting di lobby kemudian centang Full empty slot with bots, jika ingin mengikutkan bot dalam permainan, kemampuan bot juga bisa diatur.

Dota 2 LAN Mode

6. Untuk pemain lain yang ingin bergabung di lobby lan, kalian bisa klik Find A Lobby > Local Lobbies, jika settingan benar maka akan muncul lobby dari komputer yang menjadi server.

Dota 2 LAN Mode

7. Setelah masuk lobby LAN, klik Join Slot untuk bergabung di permainan.

Dota 2 LAN Mode

8. Bot juga bisa dimasukkan dalam permainan sesuai dengan yang diinginkan, klik tanda panah kebawah di samping slot.

Dota 2 LAN Mode

9. Setelah selesai mengatur pemain, server bisa memulai permainan dengan klik start game.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Post link : http://www.blognafaro.com/2013/10/cara-bermain-dota-2-lan-mode.html

Cara Bermain Dota 2 LAN Mode

Cara Bermain Dota 2 LAN Mode
Ringkasan : Dota 2 melakukan update yang dinamai "First Blood", meski telah LAN support namun sebenarnya tidak bisa offline, cara bermain Dota 2 LAN Mode .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Saturday, October 5, 2013

1 comments:

Gan cara update firstblood gmn gan???
download dota terbaru jg dmn gan ane kasih tau donk

 
Top