Sepertinya Pemblokir Iklan Anda Aktif
Maaf, Sayangnya blog ini tidak bisa hidup tanpa bantuan dari iklan.
Mohon nonaktifkan terlebih dahulu Pemblokir iklan (misal: Adblock) khusus untuk blog ini.
Setelah Anda menonaktifkan AdBlock, silahkan reload halaman ini.
Terima Kasih, semoga anda selalu dimudahkan pada setiap usaha, serta semoga Tuhan menambah kualitas kesehatan anda sekeluarga.

Jabat tangan
FaRo.

Legion TD Mega merupakan salah satu costum map Warcraft berbasis Tower Defense yang paling disukai di battle net. Banyak pemain baru yang kesulitan dalam bermain ini, oleh karena itu penulis ingin berbagi sedikit pengetahuan mengenai game play Legion TD Mega.




Costum Map ini bisa anda download di room battlenet atau di epicwar.

Game Play.
Untuk mode, defaultnya adalah all pick (-ap) namun kebanyakan room bnet menggunakan prophets. karena prophet merupakan builder yang random tower sehingga lebih seru dimainkan. adapula pick hybrid, hybrid merupakan builder yang lebih random lagi, maksudnya kita baru tahu mendapat sebuah tower apa setelah dibangun, dan tentunya itu permanan yang penuh peruntungan dan tidak lagi seseru pick prophet. Sehingga disini penulis membatasi pada mode -hp (host pick) pick prophet.

Build Tower
Tower adalah hero yang dibangun agar semua monster yang muncul tidak lolos dari wilayah kita. banyak macam-macam tower, namun yang terpenting dari tower adalah kemampuan dasar dan kemampuan spesial.

Kemampuan dasat meliputi tipe attack, attack speeed, tipe armor, dan hitpoints. kalian pasti sudah tau mengenai attack speed dan hitpoints, nah yang membedakan tower defense dengan dota salah satunya adalah memiliki tipe attack dan tipe armor yang sangat menentukan seberapa efektif tower kita.

Kalian dapat melihat tipe attack dan defense dengan mengarahkan mouse di gambar senjata dan perisai di statistik hero.

Kemampuan khusus adalah kemampuan tower yang tidak dimiliki oleh tower lainnya, hampir semua tower memiliki kemampuan khusus, kalian bisa melihat efeknya setelah tower selesai dibangun seperti di gambar berikut.
Upgrade Tower.
Tower yang telah dibangun dapat diupgrade lagi sehingga meningkatkan kemampuan tower.seperti gambar diatas, tower tersebut bisa diupgrade menjadi ascendant (icon lina) atau sword mage (icon nortrom). tidak hanya kemampuan dasar yang meningkat namun kemampuan khusus juga akan berubah. bahkan ada tower yang baru muncul kemampuan khusus setelah diupgrade.

Game Statistics.



Statistik game terdiri gold, Lumber harvested, food, value, Income, Lumber, Score. berikut sedikit keterangan mengenai statistik game.

Gold adalah uang yang anda miliki, digunakan untuk membangun tower, membeli wisp lumber, dan upgrade. Gold bisa didapatkan dari membunuh monster, income, dan level monster baru.

Lumber harvested adalah jumlah kayu yang dimiliki, kayu ini digunakan untuk upgrade lumber, upgrade king, upgrade farm dan mengirim monster.

Food adalah kapasitas tower (termasuk wisp lumber) yang dapat dibangun. food dapat ditingkatkan dengan upgrade farm.

Value adalah total kekuatan dari semua tower yang dibangun, semakin besar tower semakin kecil kemungkinan monster yang jebol.

Income adalah jumlah gold yang diterima tiap kenaikan level monster. semakin besar income, semakin besar jumlah Gold yang didapat.

Lumber adalah jumlah wisp dan upgrade lumber, jumlah wisp dibatasi sebanyak 7 dan upgrade lumber sebanyak 15 kali upgrade, semakin banyak wisp dan upgrade lumber, semakin cepat penambahan lumber harvested.

Score adalah jumlah kemampuan tower yang dimiliki, semakin banyak tower dan tower yang diupgrade maka akan semakin besar score.

Cara Meningkatkan Statistik Game.
Jumlah Gold yang didapat berdasarkan pada monster yang dibunuh, jumlah income dan level. 

Lumber Harvested yang didapat berdasarkan pada lumber yang dimiliki.

Food dapat ditingkatkan dengan upgrade level farm building.

Income dapat ditingkatkan dengan mengirim monster di barrack building dan advance barrack building (dibuka setelah lvl 10), mengirim monster membutuhkan lumber harvested. selain itu Income dapat ditingkatkan dengan menguprade king di Town Building.

Lumber dapat ditingkatkan dengan membeli wisp dan upgrade lumber di Town Building.

Score dan value akan menngkat sesuai dengan tower yang dibangun.

Legion TD juga RPG.
Meskipun Legion TD Mega ini adalah sebuah game strategi, namun didalamnya juga terdapat Role pemain, maksudnya adalah ada pemain yang khusus meningkatkan lumber dan income di awal permainan dengan minimal monster yang jebol, dan ada pemain yang menjadi keeper tugasnya membunuh monster yang berhasil lolos. biasanya pemain yang fokus ke income dan lumber di level rendah (14 kebawah) akan menjadi keeper di level tinggi (lvl 15 keatas).

Tips untuk pemula.
permainan ini memiliki banyak jenis tower sehingga dibutuhkan pengalaman tentang kemampuan tower, ada baiknya jika bermain multiplayer, anda meminta saran ke teman se-tim.

semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Link Download Legion TD Mega di sini : EpicWar Legion TD Mega

Post link : http://www.blognafaro.com/2013/10/cara-bermain-legion-td-mega-custom-map.html

Cara Bermain Legion TD Mega Custom Map Warcraft

Cara Bermain Legion TD Mega Custom Map Warcraft
Ringkasan : Legion TD Mega merupakan salah satu costum map Warcraft berbasis Tower Defense yang paling disukai. Banyak pemain baru yang kesulitan dalam.. .
Jumlah Kata : | Dipublikasikan pada Wednesday, October 2, 2013

3 comments

Gan.... gimana caranya kirim dino level pertama gan?
harusnya lumber cuman 100 kan bisa kirim naga doank..
kemaren main legion koq ada yang bisa kirim dino?

iya wajarnya memang cuma 100 gan, mungkin itu cheat :-d

iya gan, normalnya ada yang jadi carry dengan maen archer di awal, tapi tentu tidak efektif jika semua bermain archer tanpa ada yang jaga, archer lemah banget kalo udah masuk level 10 keatas gan, legion TD hiburan aja gan, hehehe

 
Top